Rabu, 28 Mei 2014

Perkenalan

Cukup aneh kalau memulai sesuatu tanpa adanya suatu perkenalan.

Panggil saja saya, FisherCS. Saya masih duduk dibangku SMA kelas 2, jadi saya masih tergolong pelajar. Kerjaan saya diwaktu luang pasti cuma satu, gaming. "Belajar gak?". Ya jelaslah, walau belajarnya saat mau ulangan atau pas ada pr aja (hal yang patut ditiru)

Ok, sangking senengnya saya dengan gaming, tiap harinya gak pernah lepas dari main game. Hari ke
hari lama-lama aktifitas ini jadi jenuh, terlalu monoton, dan repetetif. Dan akhirnya rencana lama yang sudah lama tersimpan kukeluarin, yaitu buat blog pribadi ini. 

Jadi tujuanku disini untuk ngembangin blog pribadi yang kusebut sebagai 'gaming jurnal'. Isinya fokus gaming sih tapi bakal macam-macam pembahasannya. Mulai dari pengalaman bermain game, opini tentang 'apa yang sedang terjadi di dunia gaming', video preview-review, dan masih banyak lagi. Saya terkadang juga senang mengembangkan game (developer), jadi blog ini juga bisa menjadi media saya untuk distribusi karya saya.

Kebanyakan game-game yang senangi itu game-game Indie, Survival, Sandbox, terkadang Horror, dan Stealth. Biasanya juga saya menghabiskan malam dengan bermain Dota 2 bareng teman-teman saya.

Saya rasa cukup perkenalannya. Sampai disini, dan tunggu tulisan-tulisan harian saya mengenai gaming.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar