Rabu, 16 Juli 2014

Friend's Profile: Ongki Kouta

Ongki 'Kouta' Resa Aditya

Ok, ini artikel pertama saya tentang Friend's Profile, dimana artikel ini akan bahas temen-temen yang main Multiplayer bareng saya. Siapa tahu karena pembahasan ini  kalian para pembaca bisa mendapatkan temen main baru.

Dan inilah orang yang membuka topik terbaru kita, Ongki Resa Aditya.

Inilah orang pertama yang akan saya bahas kegantengannya. Panggil saja Ongki Kouta, ketua sekaligus pemain kecapi di grup gambus Al-Cobra. Dari wajahnya saja anda akan tahu betapa pro-nya dia saat bermain game. Orang asal Wonogiri ini telah menemani saya bermain beberapa game multiplayer (kayaknya cuma Garry's Mod, Just Cause 2 Multiplayer sama Dota 2 deh). Kita juga sempat rekaman bareng untuk buat channel, sayangnya videonya belum bisa keupload karena masalah jaringan. Saya dan saudara selalu dibuat ketawa oleh kelakuannya, jadi temen yang satu ini cocok buat seru-seruan. Sekian untuk Ongki Resa Aditya ini, dibawah saya akan berikan ekstra foto.


Pro Wubwub.

STEAM

 
 

Most Played Game: Counter Strike - Global Offesive, Dota 2, and Payday - The Heist.