Selasa, 26 Agustus 2014

Friend's Profile: Daffaidup7

Daffa 'Daffaidup7' Daraz Aslam

Rumornya, bocah yang ada di foto itu merupakan 'cewek yang terbungkus dalam cowok'. Mulai dari sapaannya 'Hai ganteng', suaranya yang merdu (astaga), hingga caranya berbicara yang lemah gemulai menjadi bukti kuat bahwa rumor tersebut benar adanya. Tapi anehnya, dia memiliki skill gaming yang benar-benar gentlemen.

Kira-kira siapa sih dia? Yuk baca profil tentang Daffa Daraz Aslam.

Salah satu teman multiplay penulis yang cukup aneh. Bagaimana tidak, teman yang satu ini selalu melontarkan guyonan yang menggelikan dan ambigu. Namun disamping itu, dia merupakan player yang bisa dibilang Skilled. Penulis dan Rasuyas pernah dibuatnya kewalahan saat Capture Flag game Sniper Elite V2, sampai-sampai kami berdua mengira dia memiliki 'tenaga dalam'. Dan disaat kami membutuhkan host, dialah yang akan menangani.

Selain menjadi teman gaming, dia juga teman chatting penulis. Terkadang sebelum atau sesudah main game kita bincang-bincang dikit. Ia sering membahas topik tentang masalah percintaannya dengan seseorang yang penuh dinamika (HAHA). Jadi pembuka diatas tidak bisa dikatakan benar kecuali kalimat yang terakhir.

Penulis dan dia memainkan berbagai macam game bersama, mulai dari Sniper Elite V2 sampai Adventure Quest World. Biasanya kami berempat (Penulis, Rasuyas, Daffa, dan Ikhsan (yang satu ini akan diliput juga)) selalu se-party. Jadi apa-apa pasti main bareng.

STEAM
 

Most Played Game: Orc Must Die 2, Dota 2, Sniper Elite V2, Garry's Mod, etc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar