Senin, 15 September 2014

Blog #4


Halo, pembaca setia Fisher's Gaming Journal. Bagaimana dengan hari kalian? Di Blog post kali ini penulis akan membahas tentang perencaan, konten, dan sistem baru yang akan diterapkan dalam blog ini.

Ya, penulis akan menambah satu konten dan sistem donasi demi pengembangan blog yang lebih advance. Mengapa harus? Semua penulis pasti butuh peningkatan lebih lanjut untuk blognya.


"Donasi? Mengapa?" Mungkin inilah pertanyaan yang akan muncul ketika kalian membaca pembuka diatas. Donasi sendiri akan digunakan untuk mengembangkan blog seperti membeli domain dan mengadakan event-event bulanan di blog ini seperti kompetisi atau mungkin yang lebih umum, yaitu Giveaway. Sistem donasinya pun juga berbeda dengan blog lainnya, yang dimana sistem mereka menggunakan tombol donasi PayPal. Namun apa yang penulis gunakan nantinya tidaklah seperti itu. Melainkan menggunakan Free Game yang dikembangkan oleh penulis. Jadi pembaca cukup bermain game yang penulis publikasikan untuk mendonasikan uang. Penulis akan menggunakan berbagai macam portal free indie game sebagai media donasinya.


Lalu dengan konten baru dalam blog ini, penulis akan menambahkan satu jenis artikel terbaru yang akan muncul perdana BESOK! Jadi rasanya gak perlu diberitahu sekarang ya hehehe. Yang pastinya konten baru tersebut sangatlah menarik dan informatif buat para pembaca.

Semoga harimu menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar