Minggu, 29 Juni 2014

Review: Savant - Ascent "Warning Eargasm!"


Savant - Ascent merupakan game shooter. Game ini mengisahkan tentang seorang Alchemist yang berusaha untuk mendapatkan kekuatan dari sebuah orb yang terletak diatas menara. Namun ketika orb tersebut 'hidup' dan menghasilkan sebuah tenaga besar, sang Alchemist terdorong dan jatuh ke dasar menara. Dan tujuan kita sebagai player adalah membantunya agar dapat mencapai atas menara itu.


Cheap, Fun, and Awesome but Short

 

Empat kata yang dapat mendeskripsikan game ini. Cheap? Yap, cuma butuh $2 untuk menikmati game ini. Fun? Selama perjalanan keatas menara kita gak hanya nembak-nembak musuh tapi juga harus menghindari serangan musuh dan mengumpulkan potongan CD yang akan meng-unlock Soundtrack yang dapat memompa adrenalin serta membuatmu Eargasm. Total ada enam Soundtrack (Setiap soundtrack juga meng-unlock kekuatan untuk sang Alchemist). Awesome? Coba aja buktikan sendiri. Short? Story Mode dalam game ini cuma dua stage dan satu stage boss. Cuma setelah kamu menyelesaikan Story akan muncul Time Attack dan Endless Mode di Main Menu. Juga kamu dapat memainkan Vario Mode yang membuatmu memiliki kekuatan unik setelah kamu mengalahkan boss.


Warning Eargasm!


Satu hal pasti yang membuat saya membeli game ini; Soundtrack! Ada enam unlockable soundtrack dalam permainan. Dan setiap soundtrack juga mengunlock power uniqe untuk sang Alchemist. Salah satunya soundtrack favorit saya yang satu ini. Soundtrack ke-5 ini akan mengunlock kekuatan yang dapat mempercepat pengisian Charge Meter.


Adrenalinmu akan benar-benar terpompa, sambil menembak dan menghindari musuh, kamu juga ditemani musik yang benar-benar nge-beat!


Final Words



What I Love
1) Amazing soundtracks (6 unlockables) and arts. If you love Electronic music, try this game
2) Bullet-hell dodging. It will pump your adrenaline. Shoot there, jump there, and move there
3) Endless and Time Attack Mode with Leaderboard.
4) Achievements!
5) Cheap but tons of fun.

What I Hate
1) Story mode, too short. You can finish the story in 30mins

Commentary: Bener-bener salut sama developernya yang bisa menutupi singkatnya game ini. Dengan memberi harga yang sangat mudah dijangkau, menambahkan Time Attack, Achievement, dan Endless serta Secret, kita mungkin bisa menghabiskan waktu yang lama untuk memainkan game ini.  Animasi dalam game juga benar-benar eye-cathcy yang dapat menambahkan nilai tersendiri terhadapt game.

Buy here.

Overall 9.5/10 "Too epic"