Rabu, 02 Juli 2014

Tips Menghadapi Season Sale



Akhirnya Summer Sale Steam 2014 berakhir juga. Berapa game yang kalian beli? Puas dengan pembelianmu? Beberapa faktor sering menjadi permasalahan di saat Season Sale. Ada yang kekurangan uang, ada yang kena 'racun' lalu bingung mau beli apa, takut kalau UUD 'Ujung-ujungnya Dota', ya pokoknya macem-macem lah penyebabnya. Beberapa tips berikut mungkin dapat membantumu menghadapi pengurasan duit oleh Gaben Season Sale!

 

 1. Menabung 


 


Cara paling efektif untuk menghadapi Season Sale, nabung. Ya, apalagi kalau gak nabung? Sisihkan uang jajanmu atau gajimu untuk Season Sale dan tabung sebanyak yang kamu butuhkan nanti. Jangan boroskan uangmu untuk game-game yang gak diskon, apalagi game yang mau kamu beli itu game AAA. Karena biasanya harga game tersebut bakal drop saat Sale. Ambil contoh saja, Dishonored. Game fenomenal yang satu itu bisa didapatkan dengan harga $5 pada saat Summer Sale! Jadi jangan dikeluarin dulu sebelum sale. Kalau ngebet game baru di Library beli bundle aja.

2. Utamakan Wishlist

 


Bingung mau beli game apa? Susun Wishlistmu mulai sekarang. Tindakan ini akan mencegah kebimbanganmu dalam membeli game yang akan kamu mainkan. Dengan demikian kamu akan merasa worth mengeluarkan uang. Utamakan lima game teratas pada Wishlist untuk kamu beli.

3. Encore!

 


Ketinggalan Daily Deals menarik? Jangan diboroskan terlebih dahulu! Di hari terakhir sale, biasanya Steam mengangkat kembali game-game yang sempat menjadi Top Seller lho. Sebut saja Encore Day. Kamu hanya punya kesempatan sehari untuk mendapatkan game yang kamu sempat lewatkan. Jadi segeralah melakukan transaksi di hari itu juga.  

Final Words


Yap, demikianlah tips-tips dalam menghadapi Season Sale, spesial dari FisherCS. Jangan mudah teracuni oleh teman-teman anda dan pastikan dompetmu siap 'berperang' pada season sale!