Kamis, 17 Juli 2014

Friend's Profile: Rasuyas

Raham 'Rasuyas' Sutan Iliyas

Artikel Friend's Profile kedua ini akan membahas salah satu gentlemen yang setia menemani saya bermain multiplayer, Versus maupun Co-Op. Ia merupakan sahabat Fisher sejak kecil (bahkan dari lahir). Dan dari kecilpun kami mempunyai passion yang sama terhadap gaming. Dialah saudara saya, Raham Sutan Iliyas.

Panggil saya Rasuyas, singkatnya. Seperti apa yang saya katakan di atas, dia adalah multimate yang setia. Setiap game multi yang saya miliki, dia juga miliki. Jadi, ya... kami selalu main game bersama dimanapun kami berada. Kadang-kadang kalau dia ke rumah saya selalu bawa laptopnya, dan kita main LAN sampai menjelang subuh.

Kita sering kali share sesuatu tentang gaming, mulai dari info hingga opini kita masing-masing mengenai gaming. Kita juga sudah sempat rekaman beberapa kali bersama si Ongki. Ya, kalau gaming kita selalu bareng-bareng, beli gamepun juga bareng kadang.

Kalau kamu add dia, ada kemungkinan bisa main bareng saya juga. Dan kalau mau main sama kita jangan lupa sediain TeamSpeak. Hehe. Ngomong-ngomong kalau ada yang kepincut sama fotonya lagi gak tepat waktunya, soalnya... ah sudah lupakan saja soal wanita itu.

STEAM

 
 

Most Played Game: Garry's Mod, Unturned, Dota 2, Just Cause 2 Multiplayer, Payday Series, etc.