Jumat, 01 Agustus 2014

Blog Update #2


Sekian lama setelah day-off, akhirnya penulis bisa balik lagi ke blog ini. Dan sesuai yang dijanjikan pada Blog #1 lalu, Fisher's Gaming Journal akan mengadakan Giveaway pada sore hari ini. Wow, kira-kira apa ya game yang bakal dibagi secara gratis?

Oh ya, dalam Blog #2 ini saya pengen ngomongin soal update dan masa depan blog ini. Karena sudah mulai masuk kembali belajar, update blog ini akan diusahakan seminggu sekali. Ya, kalau sudah lulus mungkin bisa fokus blog juga tapi nyatanya juga selama liburan gak bisa fokus. Tentang masa depan blog ini, saya punya rencana untuk membelikan domain (.com) untuk Fisher's Gaming Journal. Tapi entahlah, masih mikir-mikir gimana nanti jadinya.

Penulis sedang berusaha nyari kategori artikel baru dan mencari sponsor untuk blog ini. Mungkin ada yang ingin memberi saran bisa kontak email saya dan juga kalau ada pertanyaan seputar rekomendasi game atau pengen main multiplayer dengan saya dan kawan-kawan bisa kontak melalui Ask.FM (ada di bagian 'Contact Me'). Pengen jadi aliansi cukup kirim Bannernya lewat email.

Sekian dari Blog #2 ini.