Kamis, 31 Desember 2015

A Year's Summary 2015


Halo pembaca. Sudah tepat setahun kita tak bertemu. Ke mana saja pergi penulis blog ini? Kok baru muncul saat pergantian tahun? 

Pada semester pertama tahun ini, penulis dipenati oleh kesibukan yang berkaitan dengan pendidikan. Ya, pada saat itu penulis masih duduk di bangku SMA kelas 3, di mana Ujian Nasional terakhir akan dihadapi serta persiapan untuk melanjutkan pendidikan di bangku kuliah. Peulis lebih banyak menghabiskan waktunya untuk belajar, les, mengerjakan soal latihan, dan istirahat sehingga tidak sempat untuk menulis tapi sering curi waktu main Dota 2 bareng temen. Akan tetapi, penulis sangat bersyukur karena penulis diterima di bangku kuliah melalui jalur undangan, sehingga setelah ujian akhir hanya fokus mempersiapkan diri untuk jurusan yang diambil. Penulis sendiri mengambil konsentrasi S-1 Sistem Informasi di Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Kiranya yang ingin ketemu bisa mampir. Hehe.

Namun semua itu tidak pernah menghalangi penulis untuk selalu memantau berita, sales, berita gaming yang berlangsung  di tahun ini. Terhitung sejak Summary tahun lalu, game penulis bertambah sebanyak 147 games. Di tahun ini juga, penulis lebih sering memainkan game rogue-like, dibandingkan tahun lalu yang hobinya main game sandbox, survival, dan multiplayer.

Seperti itu lah, tahun 2015 penulis. Apa yang telah kamu capai dalam setahun ini? Apa harapanmu untuk tahun berikutnya? Semoga tahun-tahun berikutnya selalu menyenangkan!


Salam hangat, Ilham Cahya Suherman.

Oh ya, menjawab pertanyaan "Kok baru muncul saat pergantian tahun?" penulis secara 'tidak sengaja' ingat sama blog ini dan karena libur akhirnya penulis sempatkan diri untuk menulis blog. Pft.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar