Jumat, 31 Oktober 2014

Halloween Sale is Live "Suffer your wallet!"


Wehooo! Setelah penantian lama, akhirnya hari yang ditunggu-tunggu telah datang. Ya, hari itu adalah hari ini, Halloween saudara-saudara. Pada umumnya, orang-orang akan merayakan hari ini dengan menggunakan kostum seram, 'trick or treats', atau memahat sesuatu di buah Labu. Namun, untuk gamer sendiri cara perayaannya beda dari yang lain (terutama para Librarian). Dimana orang-orang berbahagia saling menakuti, gamer sendiri sedih dibuat ketakutan oleh isi dompetnya (oke jangan baca). Apalagi kalau buka karena BIG SALE!


Yep! Selama beberapa hari ke depan kita semua akan kebanjiran diskon-diskon menarik ditiap Online Gaming Store. Mulai dari Steam hingga GOG sedang mengadakan diskon besar-besaran. Sangat menarik bukan?

Untuk Steam, sale yang sedang berlangsung tidaklah sebesar sale sebelumnya (Summer Sale 2014), dimana sale Halloween ini hanya mendiskonkan game-game dengan tema horror. Sale akan berlangsung selama empat hari (31 Okt - 3 Nov 2014). Sedangkan Origin hanya mendiskonkan Battlefield dan Titanfall saja (srsly). Untuk Uplay, penulis tidak melihat tanda-tanda Halloween sale di situsnya.

Wow. Gayms. Need much money.

Tidak hanya Online Game Store saja, Bundle Store pun juga turut serta merayakan Halloween ini dengan menyediakan deals-deals menarik yang siap membuat dompetmu kempes. Salah satunya ada Humble Bundle dengan Humble Indie Bundle 13 serta Humble Halloweeklynya. Bundle Stars pun tak mau kalah dengan Supernatural Bundlenya.

Tak punya rencana untuk membeli apapun? Jangan khawatir! Halloween kali ini juga kebanjiran Giveaway lho. Jadi bagi kamu yang gak sempet beli masih bisa menikmati game baru!

Link Giveaway (Thanks to Geniowski Devile) NOTE: Mungkin beberapa Giveaway sudah berakhir offernya.

Crusader Kings 2
http://bit.ly/1paQWIJ
Nosferatu: The Wrath of Malachi
http://bit.ly/1zRqYhE
Groupees Giveback Bundle
http://woobox.com/qmcnu2
Weird Worlds - Return to Infinite Space
http://bit.ly/1s0Et5Q
Teleglitch: Die More Edition
http://bit.ly/1s0Et5Q
PAYDAY 2 Masks
http://bit.ly/1bKJhbZ
Enclave, East India Company Gold Edition, Knightshift,Knights and Merchants HD, Pirates of Black Cove
http://bit.ly/1E8x8so
Realms Of The Haunting
http://bit.ly/1rUQUzT
Afterfall InSanity
http://bit.ly/1yDAH9I
Uriel's Chasm
http://bit.ly/1DmXEvW


Sudah siapkah dompetmu? Hubungi seller kesayanganmu dan nikmati hasil belanjamu. Selamat Berbelanja ria!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar