Jumat, 26 Desember 2014

PlayStore on Sale "Goat Simulator Cuma Dua Belas Ribu!"


Halo pembaca setia Fisher's Gaming Journal! Bagaimana dengan kabar kalian? Sudah cukup lama kita tak berjumpa, hampir satu bulan lebih. Liburan sekolah akhirnya tiba juga. Selama dua minggu ini kita akan lalui dengan berbagai macam aktivitas, salah satunya mantengin komputer dan meratapi sale yang sedang berlangsung di Steam. Game apa saja yang sudah kalian beli? Apakah kondisi dompet makin memburuk? Mungkin setelah membaca artikel ini dompet kamu tambah merana, hahahahahaHAHAHAHAHAHAHA.

Yap, sesuai dengan judul Play Store juga mengadakan sale kecil-kecilan lho. Kamu bisa mendapatkan beberapa title secara murah mulai dari harga enam ribu. Salah satunya adalah Goat Simulator. Kamu bisa menikmati kehidupan kambing yang penuh kegilaan cukup dengan membayar dua belas ribu saja. Kesempatan sangat terbatas lho.

Dua belas ribu, mengapa tidak?

Pengguna iOS jangan bersedih hati, karena iTunes juga membanting harga beberapa title termasuk Goat Simulator juga lho. Jadi kamu-kamu yang punya iOS masih bisa menikmati game dengan biaya murah.


Jadi gimana nih, pembaca? Sale belum berakhir maka pembelanjaan juga belum berakhir dong! Hehe. Kalau takut dompet kempes, mending baca dulu tips menghadapi sale dari penulis.

Semoga harimu menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar